Model Jam Tangan Pria Outdoor

Jam tangan merupakan salah satu fashion item yang wajib dimiliki oleh semua orang, tidak terkecuali untuk para pria yang suka beraktivitas seharian di luar. Para petualang atau para pendaki gunung sangat memerlukan jam tangan untuk mengetahui waktu.

Read More

Jam tangan untuk para pria maskulin dengan aktivitas yang menantang, membutuhkan fitur – fitur yang canggih. Lalu, model jam tangan pria seperti apa yang banyak dicari para pria yang menjalani aktivitas outdoor. Berikut adalah beberapa rekomendasinya.

Jam Tangan Pria Digital SKMEI 1358 Armygreen Water Resistant 50M

Jam tangan merk SKMEI ini memiliki fitur langkap untuk mendukung aktivitas outdoor seperti anti air, anti getaran, juga tahan dalam cuaca ekstrem. Jam tangan ini memiliki standar dasar untuk berkegiatan outdoor. Memiliki kualitas yang bisa bersaing dengan jam outdoor lainnya, Jam Tangan Pria Digital SKMEI 1358 Armygreen Water Resistant 50M dibandrol dengan harga yang cukup murah yaitu hanya Rp. 208.250.

Jam Tangan Suunto Traverse Graphite

Jam tangan ini sangat cocok untuk pria yang memiliki kegiatan dan hobi di luar rumah yang ekstrem seperti mendaki gunung atau berpetualang di alam bebas. Jam tangan ini memiliki keunggulan sudah memiliki fitur GPS yang berguna untuk melakukan perjalanan jarak jauh di berbagai medan dan kondisi. Tak hanya itu, baterainya pun bisa diisi ulang dengan cara dicahrge. Sunto memang telah mengeluarkan banyak produk baru, tetapi Jam Tangan suunto traverse graphite masih menjadi pilihan yang sangat direkomendasikan. Dengan kisaran harga senilai Rp3.795.000, sudah bisa memiliki jam tangan outdoor dengan kualitas yang sangat baik.

Jam Tangan Eiger Original Helicon (910005089)

Eiger merupakan merk lokal yang sudah sangat terkenal di Indonesia, Eiger menciptakan berbagai macam produk yang diperuntukan bagi para pendaki dan aktivitas ekstrim lainnya. Salah satu produk andalan Eiger adalah jam tagannya yang terkenal tahan lama disegala kondisi.

Salah satu produknya adalah Jam Tangan Eiger Original Helicon (910005089), jam tangan ini memiliki banyak keunggulan yaitu memiliki fitur day of the week, hourly chime, chronograph, timer, hour, months, alarms, 12 hour format AM/PM, minutes, date, water resistant 100M, warna : Black, Olive, dan strap & baterai cadangan. Dengan kualitas dan fitur yang ditawarkan Jam Tangan Eiger Original Helicon (910005089) bisa dimiliki dengan harga Rp. 479.000.

Jam Tangan Digitec DG3094 DG3094 Double Time

Digitec merupakan salah satu merek jam tangan outdoor yang sudah terkenal sejak zaman dulu. Memiliki desain yang mirip dengan G-Shock, Digitec ini sering dijuluki sebagai G-Shock versi low budget atau G-Shock versi murah.

Walaupun murah Jam Tangan Digitec DG3094 DG3094 Double Time tidak berarti murahan dan memiliki kualitas yang buruk. Fiturnya tida kalah dengan jam tangan outdoor lainnya. Degan hanya mengeluarkan sekitar Rp.100.000 hingga Rp.200.000 sudah bisa mendapatkan produk dengan standar outdoor.

Demikian ulasan mengenai rekomendasi Jam tangan untuk para pria maskulin dengan aktivitas yang menantang, rekomendasi ini dilihat dari kelengkapan fitur – fitur yang ditawarkan, ketahanan umur produk, serta harga yang bisa dijangkau. Banyak sekali jam tangan outdoor lainnya yang bisa dipilih akan tetapi rekomendasi diatas adalah yang mungkin sangat pas dikantong dengan kualitas yang tidak murahan. Semoga ulasan ini bisa memberikan masukan untuk para pria yang memiliki aktivitas di luar ruangan seperti para pendaki dan lainnya dalam memilih model jam tangan pria outdoor.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *