Mengintip Kelebihan dan Kekurangan Oppo A5 2020

0
62

mengintip-kelebihan-dan-kekurangan-oppo-a5-2020

Spesifikasi yang dimiliki smartphone Oppo A5 2020 bisa dibilang layak dijadikan sebagai pertimbangan bagi Anda yang sedang mencari ponsel baru. Terutama bagi Anda yang mencari smartphone yang memiliki kemampuan dan kualitas fotografi dan game online. Oppo A5 2020 sendiri memang diunggulkan dengan kamera yang dimilikinya.

Kelebihan dan Kekurangan Oppo A5 2020
Namun apakah Anda sudah mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan yang dimiliki smartphone ini? Bagi Anda yang menginginkan smartphone ini, perlu juga bagi Anda untuk mempertimbangkan kelebihan dan kekurangan dari smartphone ini. Berikut ulasan lengkapnya.

Kelebihan

    1. Terdapat empat kamera belakang

Bagi Anda pecinta fotografi smartphone ini bisa menjadi pertimbangan Anda. Oppo A5 2020 ini memiliki sedikit perbedaan dari produk oppo yang sebelumnya. Perbedaan yang dimiliki smartphone ini dengan seri yang sebelumnya yakni kamera dan RAM. Terdapat kamera dengan total empat kamera dengan kamera utama mencapai 12 MP. Bagi Anda pecinta fotografi smartphone ini bisa menjadi pilihan.

    1. Tampilan dengan perpaduan gradasi

Oppo A5 2020 bisa menghasilkan warna gradasi yang menarik bagi penikmatnya. Pada bagian belakang smartphone dilengkapi dengan hiasan berbentuk pola nano. Efek yang dihasilkan akan membentuk efek multi warna, yang bisa memberikan kesan bagi penggunanya sesuai dengan sudut pandang Anda melihatnya. Tersedia dalam dua varian warna yang berbeda yakni, Dazzling White dan Mirror Black.

    1. Memiliki layar yang luas

Oppo A5 2020 juga dibekali dengan layar yang luas yaki 6.5 inci. Teknologi yang digunakan HD+ serta IPS yang dapat membantu aktivitas Anda dengan banyak kegunaan. Bagi Anda yang menyukai gaming, layar pada smartphone ini bisa membuat nyaman. Karena layar yang menunjang akan semakin memanjakan mata pada saat penggunaan.

    1. Kapasitas baterai yang besar

Salah satu spesifikasi yang diunggulkan pada smartphone ini adalah kapasitas baterai yang dimiliki. Kapasitas baterai yang dimiliki smartphone ini mencapai 5.000 mAh. Dengan kapasitas baterai yang besar akan semakin membantu aktivitas Anda, termasuk penggunaan untuk bermain game. Bagi Anda yang biasa bermain game smartphone ini bisa menjadi pilihan.

    1. Penggunaan audio dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau

Oppo A5 2020 dibekali audio dengan kualitas unggulan, dengan penggunaan Dolby Atmos untuk memenuhi kebutuhan audionya. Selain itu juga, dengan dukungan dual stereo speaker diklaim dapat menghasilkan suara yang lebih jernih.

Selain dari segi spesifikasi yang menjadi keunggulan, smartphone ini juga dibandrol dengan harga yang terjangkau. Meskipun harga yang relatif murah, namun smartphone ini memiliki spesifikasi dan fitur yang berbeda dibandingkan dengan smartphone yang lain dengan harga yang sama.

Kekurangan

    1. Resolusi yang dimiliki

Bukan hanya kelebihan yang dimiliki dari smartphone Oppo A5 2020, terdapat juga kekurangan dalam hal ini resolusi yang dimiliki. Layar yang dimiliki smartphone ini masih memiliki resolusi HD Plus. Namun jika dilihat dari sisi mata manusia, mungkin tidak akan terlihat perbedaan dari resolusi ini.

    1. Tidak memiliki fitur NFC

Pada saat ini fitur Near Field Communication (NFC) menjadi salah satu yang menjadi pertimbangan dalam memilih smartphone. Tidak dipungkiri penggunaan fitur NFC sudah banyak digunakan untuk pembayaran non tunai. Near Field Communication (NFC) juga bisa Anda gunakan untuk melakukan pertukaran data dengan cepat.

Beberapa kelebihan dan kekurangan dari Oppo A5 2020 tersebut dapat Anda gunakan sebagai pertimbangan dalam memilih smartphone. Selain itu juga, perlu diingat Anda juga harus menyesuaikan dengan kebutuhan dan kegunaan dari smartphone tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here