Keunggulan Produk Susu Child Kid Platinum dengan Nutrisi Lengkap untuk Balita

0
105

 

Usia balita adalah masa emas dimana pertumbuhan dan perkembangan anak sedang bagus-bagusnya. Maka dari itu, untuk menunjang tumbuh kembang si kecil, diperlukan dukungan nutrisi yang lengkap dan tepat. Perlu Ibu ketahui, pada usia balita pula, perkembangan otak serta sistem kekebalan tubuh anak sedang mencapai puncaknya. Jadi, sangat penting untuk mengoptimalkan masa ini dengan mengonsumsi nutrisi yang dibutuhkan.

Memang, setelah periode usia balita usai, perkembangan otak dan kekebalan tubuh masih terus berlanjut. Hanya saja, untuk prosesnya tidak secepat ketika anak masih usia dibawah lima tahun. Apalagi, usia balita juga rentan terkena penyakit sehingga sistem kekebalan tubuh yang kuat akan sangat diperlukan.

Nah, untuk mendukung asupan nutrisi anak yang lengkap, Ibu bisa berikan produk susu yaitu Morinaga Chil Kid. Mengapa harus Morinaga Chil Kid? Tentu saja, susu ini memiliki banyak keunggulan berupa formula yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan anak balita supaya tumbuh dan berkembang dengan optimal. Komposisi produk susu ini diramu khusus untuk menghasilkan generasi platinum banga yang cerdas dan tumbuh dengan sehat.

Bagi Ibu yang tertarik mencobanya, tersedia dua pilihan Morinaga Chil Kid yaitu Morinaga Chil Kid Gold dan Morinaga Chil Kid Platinum kotak. Namun, kali ini kita hanya akan mengulas atau review Chil Kid Platinum Moricare Plus Prodiges.

Morinaga Chil Kid Platinum Moricare Plus Prodiges

Produk susu Morinaga satu ini diproduksi khusus bagi balita berusia satu hingga tiga tahun dengan keunggulan formula lengkap yaitu Moricare Plus Prodiges. Adanya formula yang lengkap tersebut tidak hanya menjadikan otak anak cerdas bermultitalenta, melainkan tubuh yang kebal dari berbagai penyakit. Dimasukkan pula faktor tumbuh kembang yang optimal, sehingga terwujud generasi yang lebih baik. Tersedia dua pilihan rasa varian Chil Kid Platinum ini yaitu honey dan vanilla.

Formula Brain Care atau Kecerdasan Multitalenta

Morinaga Chil Kid Platinum mengandung formula brain care yang mendukung kecerdasan multitalenta anak. Formula ini terdiri dari asam linoleat (AL) dan alfa asam linoleat (AAL), dimana keduanya berperan penting sebagai bahan pembentukan AA dan DHA. Lebih lanjut, AA dan DHA ini berguna untuk meneruskan informasi apa saja yang diterima oleh sel saraf sehingga saat belajar, pengetahuannya bisa diserap dengan baik. Susu ini juga mengandung kolin yang membantu daya ingat anak lebih baik saat berpikir, berbicara, ataupun melakukan gerakan sadar dan sensorik. Ada juga zat besi yang baik untuk meningkatkan konsentrasi anak ketika belajar.

Formula Body Defense atau Pertahanan Tubuh Ganda

Untuk pertahanan tubuh ganda biar tidak mudah terserang penyakit, produk susu Morinaga Chil Kid Platinum ini mengandung lactoferi sehingga daya anak terhindari dari penyakit virus seperti batuk, demam, flu, dan lainnya. Kandungan prebiotik laktulosanya juga baik untuk kesehatan saluran pencernaan anak sehingga tidak mudah diare ataupun sembelit.

Morinaga Chil Kid Platinum memang lebih unggul daripada Chil Kid Gold. Hal ini ditunjukkan dari tambahan faktor kecerdasan multitalenta, faktor pertahanan tubuh ganda, dan faktor tumbuh kembang anak. Ketiga formula ini sangat berguna untuk mendukung tumbuh kembang anak. Mungkin, Ibu masih ragu, apakah susu ini cocok untuk si kecil atau tidak. Tenang saja, Morinaga Chil Kid Platinum Moricare Plus Prodiges ini sudah digemari oleh mayoritas anak Indonesia. Baik Morinaga Chil Kid Platinum ataupun Chil Kid Gold belum ada yang mengeluhkan efek buruknya pada anak. Tertarik?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here