Dukung Timnas Garuda Muda vs Dugopolje Secara Langsung di Mola TV

Foto: cnnindonesia.com

Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi NK Dugopolje dalam laga uji coba di Stadion NK Uskok Klis, Split, Kamis (8/10). Berikut perkiraan susunan pemain Timnas Indonesia U-19.

Jelang laga ini, Timnas Indonesia U-19 mendapatkan amunisi tambahan. Tim Garuda Nusantara kedatangan bek jangkung Ipswich Town, Elkan Baggott.

Read More

Kehadiran Baggott membuat jantung pertahanan Timnas Indonesia U-19 ditengarai lebih solid. Namun, pemain berdarah Inggris ini kemungkinan tidak akan diturunkan sejak menit pertama.

Duet bek tengah sepertinya masih akan ditempati Rizky Ridho dan Komang Teguh. Rizky dan Komang akan didampingi Bagas Kaffa dan Pratama Arhan yang berperan sebagai bek sayap.

Keempat pemain ini akan memastikan gawang Muhammad Adi Satryo aman dari ancaman pemain depan Dugopolje. Kiper PSMS Medan itu diyakini akan tetap jadi pilihan utama ketimbang Erlangga Setyo dan Yofandani Damai.

Beralih ke sektor tengah, pelatih Shin Tae Yong agaknya akan tetap mempertahankan komposisi terbaiknya. Ini berarti David Maulana, Brylian Aldama, dan Witan Sulaeman sudah pasti bermain sejak menit pertama.

Posisi yang masih ramai diperebutkan justru ada di sektor kiri penyerangan. Supriadi, Sandi Arta, dan Imam Zakiri sama-sama punya peluang untuk dimainkan sebagai starter.

Namun demikian, Supriadi punya peluang paling besar dimainkan sejak menit pertama. Pemain muda Persebaya Surabaya itu sedang dalam performa yang menanjak.

Di lini depan, Braif Fatari belakangan terus dipercaya bermain sebagai starter. Hal ini bisa jadi indikasi Braif kembali bermain sejak menit pertama.

Braif akan berduet dengan Saddam Gaffar di laga nanti. Sementara Irfan Jauhari akan memulai laga dari bangku cadangan.

Laga melawan Dugopolje jadi uji coba kedelapan Timnas Indonesia U-19 selama pemusatan latihan di Kroasia.

NK Dugopolje merupakan klub yang tampil di kompetisi kasta kedua Kroasia atau Druga HNL. Dugopolje saat ini berada di peringkat ke-10 klasemen sementara.

Saksikan secara langsung streaming Indonesia U-19 vs NK Dugopolje di Mola TV untuk mendukung Garuda Muda.

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 vs Dugopolje:

(4-4-2): Adi Satryo; Bagas Kaffa, Rizky Ridho, Komang Teguh, Pratama Arhan; Witan Sulaeman, Brylian Aldama, David Maulana, Supriadi; Braif Fatari, Saddam Gaffar.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *