5 Kelebihan Ponsel Samsung M30s yang Harus Anda Punya

0
59

5-kelebihan-ponsel-samsung-m30s-yang-harus-anda-punya

Samsung merupakan brand besar Korea Selatan yang telah menguasai pangsa pasar Asia hingga dunia. Bagi pecinta ponsel pintar di Indonesia, Samsung menawarkan variasi gawai yang sesuai kebutuhan. Anda bisa membeli ponsel kelas low end hingga flagship yang recomended sesuai kondisi kantong. Buat Anda yang ingin mencari ponsel kelas middle end, bisa memilih Samsung M30s yang memiliki ragam kelebihan dibandingkan seri M30 sebelumnya.

Apa saja yang bisa Anda dapatkan dari ponsel 3 jutaan ini? Yuk, simak rangkuman singkat berikut!

1. Memiliki baterai yang tahan lama

Dengan harga yang cukup terjangkau, Anda bisa menikmati aktivitas menggunakan ponsel lebih lama. Pasalnya, M30s memiliki daya tahan baterai yang lumayan lama sebab memiliki kapasitas baterai 6.000 mAh. Ponsel lain yang dibandrol dengan harga murah belum tentu memiliki keunggulan satu ini. Anda yang hanya menggunakan ponsel untuk aktivitas ringan, tak perlu mengisi daya baterai selama dua hari, lho!

2. Memiliki performa yang sangat kompetitif

Keunggulan yang ditawarkan dari seri M30s terletak pada performa yang cukup canggih. Bekal chipset Exynos 9611 yang tersemat membuat ponsel memiliki kinerja yang lumayan. Dengan pengolah grafis Mali-G72 MP3, ponsel bisa Anda gunakan untuk bermain game dengan pengaturan grafis tertinggi. Pokoknya Anda bakal puas bermain game apalagi daya tahan baterai cukup lama. Mau main PUBG seharian dengan lancar, siapa takut?

3. Memiliki layar menakjubkan

Samsung M30s telah dilengkapi dengan panel Super AMOLED yang mumpuni. Layar M30 sekitar 6,4 inci yang dilengkapi resolusi 1080×2340 piksel dengan tingkat kerapatan 402 ppi. Saat Anda menggunakan ponsel untuk melihat foto atau video, tampilan layar yang colourful bisa memberikan sensasi warna yang menakjubkan.

4. Memiliki triple kamera yang bagus

Triple kamera yang dimiliki Samsung bisa menjadi pilihan Anda untuk mengambil foto atau video yang tak kalah berkualitas dengan ponsel lain. Kamera belakang M30s terdiri dari kamera utama 48 MP, ultra wide 8 MP dan depth sensor 5 MP yang cukup bagus. Sedangkan kamera depan atau selfie 16 MP menawarkan hasil foto dengan fitur HDR dan merekam video kualitas 1080p.

Hasil tangkapan kamera belakang lebih detail dengan reproduksi warna yang lebih banyak. Sangat direkomendasikan untuk Anda yang suka fotografi atau traveling dengan latar belakang lebih menarik. Dijamin hasil foto yang Anda unggah ke media sosial bakal banjir feedback positif. Anda harus tahu bahwa hasil jepretan kamera utama 48 MP sama dengan kamera yang tersemat pada Samsung Galaxy A50s, lho!

5. Kualitas audio bagus

Kelebihan dari ponsel seharga 3 juta terletak pada kualitas audio yang bagus. Suara yang diberikan tidak memiliki distorsi dan punya jangkauan dinamis yang cukup baik. Saat Anda mendengarkan musik, suara yang dihasilkan bisa memanjakan telinga, kok.

Ponsel Samsung seri M30s juga memiliki fitur fast charging 15W atau sistem pengisian baterai yang lumayan cepat. Meskipun tidak tergolong sistem pengisian baterai yang tercepat, namun Anda bisa menikmati waktu mengisi baterai hanya 2 jam 30 menit saja. Untuk kapasitas baterai sebesar 6.000 mAh, Anda tidak membuang waktu percuma, bukan?

Nah, apakah Anda berencana untuk mencari ponsel kelas middle end yang menawarkan fitur tak kalah berkelas? Segera saja mencari produk Samsung M30s yang legal dan memiliki garansi resmi dari toko online yang terpercaya. Tinggal pilih warna dan kapasitas penyimpanan ponsel M30s yang sesuai dengan kebutuhan Anda, ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here