5 Cara Mudah Main Animal Crossing untuk Pemula

5-Cara-Mudah-Main-Animal-Crossing-untuk-Pemula

Game Animal Crossing “New Horizon” diperkenalkan pada Maret 2020 oleh Nintendo Switch. Game yang satu ini bisa menjadi hiburan bagi Anda yang harus dikarantina di masa pandemi. Game ini sekilas mirip Harvest Moon. Cara main animal crossing pun terbilang sangat mudah jika Anda sudah pernah bermain game sejenis ini sebelumnya.

Read More

Dalam game ini, Anda harus mengembangkan pulau tak terurus dan membuat pulau tersebut menjadi indah. Dan tujuan akhirnya adalah mengumpulkan pengunjung sebanyak-banyaknya ke pulau yang Anda bangun. Sebagai karakter utama, Anda harus mengerjakan berbagai tugas hingga menyelesaikan masalah keuangan.

 

Cara Mudah Main Animal Crossing

Tentu saja Anda akan betah ada di rumah karena game ini memang bikin nagih. Bagi Anda yang belum pernah memainkan game ini, ada beberapa tips dan triknya, yakni sebagai berikut.

 

1. Mencabut Rumput

Cara pertama untuk mendapatkan uang yang mudah, yaitu dengan mencabut rumput di sekitar Anda. Kemudian rumput yang terkumpul dapat dijual. Kegiatan ini dapat Anda lakukan setiap harinya. Selain mendapatkan uang, sedikit demi sedikit kegiatan ini pun dapat memperindah pulau Anda.

Untuk mencabut rumput, Anda tidak perlu menggunakan alat tertentu. Hanya dengan tangan kosong saja, rumput-rumput tersebut bisa tercabut dengan baik.

 

2. Menghancurkan Batu

Selain mencabut rumput yang ada, cara main Animal Crossing lainnya adalah menghancurkan batu dan memindahkannya. Batu-batu ini akan muncul setiap harinya, dan Anda juga bisa menjualnya untuk mendapatkan uang setiap harinya.

Ada cara mudah untuk mendapatkan uang dari kegiatan ini. Anda harus membersihkan batu-batu besar atau batu kecil. Karena jika tidak dibersihkan, resource yang Anda dapatkan akan sedikit dibanding dengan membersihkannya dulu. Kegiatan ini membutuhkan alat skop atau kampak.

 

3. Hindari Tawon

Tawon akan muncul saat Anda melakukan kegiatan menebang pohon. Tips agar Anda terhindar dari tawon, yaitu dengan menyiapkan bug net dan harus dikeluarkan secepat mungkin. Jika tidak ada di ransel, Anda dapat segera bersembunyi ke rumah. Namun saat Anda tersengat, Anda harus mencari obat dengan melakukan craft atau dengan membelinya.

 

4. Bingkisan Balon

Di setiap harinya ada bingkisan balon yang melayang di atas pulau Anda. Untuk mendapatkannya, Anda harus memecahkan balon tersebut dengan alat bernama slingshot. Untuk menembak bingkisan balon ini dengan tepat, Anda harus menunggu balon itu hingga mengambang di atas air. Anda akan mendapatkan bingkisan yang bagus dibanding menembaknya diatas tanah.

 

5. Lubang Bercahaya

Carilah lubang bercahaya setiap harinya di setiap penjuru pulau Anda. Lubang ini akan memberikan bonus uang. Caranya dengan menggali lubang tersebut dan Anda akan mendapatkan sekantong uang.

Tips mudah untuk mendapatkan uang disini adalah jangan mengambil semua uang yang ada di kantong tersebut. Sisihkanlah beberapa uang untuk dimasukkan lagi ke lubang sebelumnya. Keesokan harinya, Anda akan menemukan pohon berbuah kantong uang yang dapat Anda ambil, dengan jumlah berkali lipat dari uang yang Anda tanam.

Itulah lima cara mudah bermain Animal Crossing. Cara main Animal Crossing diatas bisa jadi referensi bagi Anda yang belum pernah memainkannya sama sekali. Untuk mendapatkan game ini, Anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun. Cukup unduh di Play Store saja, ya. Pastikan memori Anda cukup untuk memasang game ini di HP. Dijamin, Anda bakalan betah seharian di rumah dengan game menyenangkan yang satu ini. Selamat bermain!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *