4 Tips Memilih Sepatu Selop yang Sesuai Untuk Anda

0
27

4-tips-memilih-sepatu-selop-yang-sesuai-untuk-andaSepatu merupakan salah satu pelengkap fashion yang diperlukan dan tidak kalah pentingnya. Sepatu menjadi pelindung atau alas kaki, lebih dari itu sepatu juga dapat menunjang penampilan Anda. Seiring dengan perkembangan zaman model sepatu pun semakin banyak, salah satunya sepatu selop. Bahkan banyak diantara mereka yang rela melakukan custom sepatu selop untuk mendapatkan sepatu yang sesuai dengan keinginan.

Memperhatikan Kesesuaian Sepatu

Sepatu selop merupakan salah satu model sepatu yang banyak digunakan oleh orang. Namun sebaiknya Anda memilih sepatu selop yang sesuai dengan kondisi kaki Anda. Lalu yang seperti apakah sepatu selop yang sesuai? Untuk kesesuain sepatu yang digunakan perlu juga bagi Anda untuk memperhatikan, bentuk betis, kaki dan waktu pemakaian.

Waktu pemakaian juga perlu Anda perhatikan apakah akan digunakan pada siang atau malam. Bahkan kesempatan pakai juga perlu diperhatikan (apakah akan digunakan pada saat bekerja, santai, dan lain-lain).

Berikut ini beberapa tips yang dapat Anda coba pada saat memilih sepatu selop :

  1. Pilih sepatu selop yang dapat memberikan kesan bagi kaki Anda

Tips ini sangat penting bagi Anda yang menginginkan kesan yang menarik pada saat menggunakan sepatu selop. Misalnya apabila Anda menginginkan kesan betis dan kaki menjadi kecil Anda dapat memilih sepatu selop yang memiliki garis-garis potongan dengan hiasan asimetris dengan ujung sepatu yang berbentuk runcing.

Namun sebaliknya apabila Anda menginginkan kesan yang memendekkan dan melebarkan kaki, Anda bisa memilih sepatu dengan garis potong dan memiliki hiasan berbentuk horizontal dengan ujung sepatu bulat atau persegi.

  1. Memilih warna sepatu yang sesuai dengan waktu penggunaannya

Warna mencolok dengan warna yang kalem tentu memiliki waktu penggunaan yang berbeda. Biasanya warna mencolok digunakan pada malam hari, sedangkan warna kalem biasanya dapat digunakan pada siang hari dan dapat Anda sesuaikan dengan warna baju atau busana. Namun bagi Anda yang menginginkan sepatu dalam kondisi santai, bisa menggunakan warna yang lebih cerah.

  1. Pilih model sepatu yang sesuai dengan aktivitas Anda

Sepatu selop dengan warna yang gelap atau netral sangat sesuai untuk aktivitas di kantor. Model-model sepatu klasik akan selalu ada sepanjang tahun, salah satunya sepatu yang biasa digunakan pada saat bekerja. Penggunaan jenis dan model sepatu kerja akan memberikan kenyamanan bagi Anda saat bekerja. Custom sepatu selop bisa Anda pilih jika belum menemukan model yang sesuai dengan keinginan.

  1. Pilih ukuran yang sesuai dengan Anda

Anda perlu memperhatikan kenyamanan pada saat menggunakan sepatu. Oleh karena itu perhatikan betul perihal ukuran sepatu. Pilihlah ukuran yang sesuai dengan ukuran kaki Anda supaya tidak mengganggu kesehatan kaki.

Perlu diingat bagi Anda yang memiliki tubuh yang besar sangat disarankan untuk memilih sepatu dengan tumit yang rendah. Dengan begitu kaki akan terasa nyaman saat mengenakan sepatu.

Beberapa tips di atas dapat Anda gunakan pada saat memilih sepatu yang akan digunakan. Untuk mendapatkan sepatu yang sesuai dengan keinginan, Anda bisa melakukan custom sepatu selop. Pastikan Anda memilih desain sepatu yang menggambarkan karakter Anda ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here